Friday, November 14, 2014

Kopi Darat 15 Nov 2014



Kopi Darat (Kopdar) kali ini berlangsung di Way Halim, Bandar Lampung tepatnya di Mie Aceh Jalur Dua. Acara ini merupakan salah satu inisiatif yang biasanya di laksanakan pada malam Minggu, dan di partisipasi sebanyak 11 mobil. Terdapat pula member baru di acara ini. Siapapun pengendara Ertiga dapat bergabung dengan Club kami, dengan asas kekeluargaan. 

Sempat pula di hadiri oleh Dadi Damarjati dari ERCI Chapter Bekasi yang kebetulan sedang berada di Bandar Lampung dan dapat hadir dalam kopdar ini. Meski Club ini terhitung baru, namun kekeluargaan sangat terjaga. 


Acara kopdar dapat dilakukan seminggu sekali tergantung kesepakatan antar member, namun bagi yang ingin bergabung dari luar daerah Bandar Lampung, dapat hadir satu bulan sekali 

Bagi yang ingin bergabung bersama kami, di tunggu kapanpun. Karena pada tanggal 29-30 November 2014 kami akan mengadakan acara Touring Family Goes To Krui. Punya keluarga ? Tidak masalah karena keluarga Anda merupakan bagian dari Club ini juga.  Masih mahasiswa atau sekolah (umur di atas 17 tahun) dapat bergabung juga. Dari kalangan dokter, TNI, Polisi, Guru, Wiraswasta, Pegawai Negeri, dan profesi apapun boleh bergabung bersama kami.

Banyak manfaat yang di dapat dari Club ini, misalnya ada permasalahan pada Ertiga kesayangan Anda, dapat di sharing kan dengan kami, ingin me-modifikasi ? kami buka beberapa rekanan yang bermutu dengan harga yang terjangkau. Ingin punya keluarga ? Kami lah tujuannya. Ingin aktif kegiatas sosial seperti panti asuhan, dan sebagainya ? kami lah wadahnya. Ayo jangan ragu, Tidak ada proses SENIORITAS, kita semua adalah KELUARGA.



Come Join With Us ERCI Lampung

Div IT/Keanggotaan
Putra 0899-22-51-659
Agung 0896-86-507-207

Social Media

FB : ERCI Lampung
Twitter : @ERCI_Lampung

0 comments:

Post a Comment