Monday, December 1, 2014

Dokumentasi Goes To Krui Part 1


Pada tanggal 29-30 November 2014, kami ERCI Lampung mengadakan sebuah acara yang bertajuk "FUN TOURING WITH FAMILY" dengan tujuan "KRUI, PESISIR BARAT".

Kami mendapatkan sambutan hangat dari pihak Main Dealer Suzuki Regional Lampung PT. Persada LampungRaya. Sekitar pukul 09.30 WIB tanggal 29 November 2014, semua member ERCI Lampung yang ikut dalam acara ini berkumpul di Dealer Suzuki ini. 

Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan kerjasama antara Club Mobil Suzuki dengan Dealer dan dapat berlangsung seterusnya. Main Dealer ini merupakan satu-satunya yang ada di Provinsi Lampung dengan lokasi di Jalan ZA. Pagar Alam.

Pagi itu cuaca cukup cerah dan mendukung perjalanan touring ini. Acara ini tidak terbatas oleh member saja, tapi keluarga pun ikut turut hadir.

Saat di dealer pun kami sempat di wawancarai oleh pihak wartawan media cetak bersama dengan GM dari PT.Persada LampungRaya yaitu Bapak Hendra Perdana yang di wakili oleh Wakil Ketua ERCI Lampung, Indra Eka Putra.

Sampai saat ini yang kami ketahui telah terbit beritanya di Media Cetak Tribun Lampung dan Radar Lampung.




Tak hanya itu, kami juga sempat berbincang-bincang dengan salah satu Owner dari PT.Persada LampungRaya yang di wakili oleh Ketua ERCI Lampung, Eko Yudo Heriyanto.

Bagi kami dengan jamuan ''ala kadarnya" ini sudah sangat cukup sekali, dan kami sangat berterimakasih telah mensupport acara kami, dan kemungkinan juga acara-acara selanjutnya.

Tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada Indosat yang juga telah ikut mensukseskan acara ini.

Sebelum keberangkatan, kami berfoto bersama dengan GM dan Owner dari PT.Persada LampungRaya.






................Bersambung (1)

0 comments:

Post a Comment