Thursday, August 14, 2014

Iyan Jok Variasi

Iyan Jok Variasi - SUKARAME
(0813-79264351)

Berdiri sejak 24 Mei 2014, jl.Pulau Legundi - Sukarame Bandar Lampung, kang iyan sang pemilik menawarkan jasa pemasangan dan reparasi jok kursi dengan berbagai bentuk sesuai pesanan pelanggan baik untuk interior otomotif seperti mobil dll maupun sofa untuk rumah tangga.

Bahan-bahan baik Full Leather ataupun Synthetic Leather yang ditawarkan pun cukup mumpuni untuk mendukung pekerjaannya seperti M-B Tech, Auto Leader, Accura dll (sesuai kebutuhan pesanan).

Soal harga jangan takut dan ragu, semua terjangkau (bahkan cenderung paling murah), namun demikian hasil kualitas bukan murahan, Dijamin!!! Setelah beberapa tempat disurvey oleh saya ini yg terbaik jangkauannya. Walau terlihat baru dari tempat berdirinya namun soal kemampuan kualitas kang iyan tidak perlu diragukan lagi dibidangnya, beliau adalah penjahit spesialis jok handal sejak 1992 dan beliau telah menjadi andalan selama 7 tahun bagi 'PEPENG jok variasi' salah satu brand ternama tuk urusan jok di Bandar Lampung,
Untuk membuktikannya silahkan datang langsung saja ke markas usaha IYAN jok di jl.Pulau Legundi (depan martabak bangka anugrah koga - sukarame bandar lampung),

Untuk paket M-B tech jok 3 baris mobil Ertiga + Door Trim kanan kiri bagi member ERCI (Ertiga Club Indonesia) bisa ditebus hanya dengan 2 juta rupiah (sudah termasuk kas chapter), soal bentuk dan bahan sesuai selera pelanggan.


Sumber : Ekoyudo ERCI- 0496 Ketua Chapter Lampung

0 comments:

Post a Comment